3 Aplikasi Jual Foto Dapat Uang

Apakah kamu suka fotografi atau suka foto-foto dengan menggunakan handphone kamu? Jika iya berikut ini Aplikasi Jual Foto Dapat Uang, aplikasi ini bisa kamu coba dengan mengupload karya kamu tersebut dan bisa menghasilkan uang berkali-kali.

Saat ini banyak sekali penulis konten yang menginginkan foto-foto yang berkualitas untuk melengkapi tulisan yang dibuat. Misal penulis sedang menulis tentang jajanan pasar, tentunya mereka membutuhkan foto tukang bakso, foto ketoprak atau tukang bubur. Tentunya tidak semua penulis bisa mencari sendiri fotonya. Dengan ada nya contributor dan Aplikasi Jual Foto Dapat Uang, penulis sangat di mudahkan, tinggal mencari foto yang ada lalu membelinya.

TRENDING : Aplikasi Nonton Video Menghasilkan Uang 2021

Berikut ini beberapa Aplikasi Jual Foto Dapat Uang yang mempunyai contributor di seluruh dunia:

1. Shutterstock Contributor

Link Download Aplikasi Shutterstock

Shutterstock sudah tidak asing lagi pagi penulis untuk mencari foto-foto yang bisa di beli dan juga tidak asing bagi fotografer yang ingin menjual karya fotonya. Beragam foto, vektor atau logo kamu bisa dapatkan di shutterstock. Beberapa fotografer di indonesia sudah banyak yang menjadikan menjual foto sebagai penghasilan tetapnya setiap bulan. Foto yang kamu upload di SutterStock bisa di jual berkali kali kepada siapapun yang ingin membeli foto yang kamu upload.

Foto yang kamu upload tetap menjadi hak cipta kamu dan kamu akan terus mendapatkan hasil jual dari foto kamu selama orang membeli nya.

Untuk menjadi kontributor di Shutterstock juga cukup mudah cukup dengan memasukkan email dan lengkapi data-data kamu. Dan verifikasi email yang kamu daftarkan. Pembayarannya untuk foto yang berhasil kamu jual bisa melalui Paypal, Payoneer, Skrill dan Check. Kamu bisa pilih sesuai dengan yang kamu miliki. Jika kamu belum mempunyai akun pembayaran tersebut kamu bisa mendaftarkannya melalui link dibawah ini:

Daftar Paypal : https://www.paypal.com/

Daftar Payoneer : https://www.payoneer.com/

Daftar Skrill : https://www.skrill.com/en/

2. Snapwire

Link Download Aplikasi Snapwire

Di Snapwire kamu bisa bergabung di komunitas nya, fitur komunitas ini sebagai tempat berbaur antara penjual dan pembeli foto. Snapwire adalah aplikasi penjual foto populer saat ini yang memiliki hampir 800 ribu kontributor. Juga di aplikasi ini, kamu tetap bisa mempertahankan hak cipta dari setiap foto yang kamu jual. Setiap kali kamu menambahkan foto untuk dijual dan foto kamu mendapat pembeli, maka level kamu akan naik dan reputasi portfolio kamu akan baik seiring banyaknya rekomendasi dari pembeli.

Untuk setiap foto yang berhasil kamu jual, kamu akan memperoleh komisi sebesar 50 persen dari hasil jualnya. Namun, jika kamu mengikuti challenges atau permintaan langsung, maka kamu bisa mendapat pendapatan jual sebesar 100 persen.

3. Foab

Link Download Aplikasi Foab

Untuk menjadi salah satu kontributor di Foab, kamu cukup memasukkan email atau akun facebook. Kamu bisa menjadi salah satu kontributor untuk berjualan foto di marketplace foto terbesar di dunia. Kamu akan bersaing dengan fotografer seluaruh dunia. Tapi tenang saja dengan terus memperbaiki kualitas dan teknik foto kamu, kamu akan mencapai peringkat di FOAB. Kuncinya teruslah posting hasil karya kamu, dan jika belum terjual maka kamu akan memperkuat porfolio kamu sebagai kontributor.

Harga foto pada aplikasi ini adalah dengan harga yang pas (fixed) sebesar $10 dan jika kamu mendapatkan pembeli maka kamu mendapatkan setengah atau sebesar $5.  Cukup besar bukan? coba bayangkan kamu sudah upload 1000 foto dan laku 10% nya, tentunya angkanya akan fantastis.

Kamu bisa mengikuti fotografer yang sudah berhasil di FOAB, kamu bisa ikuti teknik pengambilan foto dan objek nya untuk mendapat inspirasi dalam mempelajari teknik yang mereka gunakan.

Demikianlah Aplikasi Jual Foto Dapat Uang, berikut ini kamu bisa mendaftar keanggotaan kamu melalui LINK Aplikasi Jual Foto Dapat Uang dan semoga berhasil.