5 Aplikasi Edit Foto Untuk Jualan Makanan

Kamu punya usaha jualan online? tentunya kamu sangat paham kalau foto yang bagus, menarik akan lebih meningkatkan engagement / ketertarikan orang untuk mengklik dan membeli barang jualan kita. Keindahan dan kerapihan akan membantu nilai jual dan lebih percaya terhadapt produk yang kamu jual. Untuk itu kamu perlu mempercantik foto produk kamu dengan aplikasi edit foto. Dengan memanfaatkan fitur -fitur yang ada di aplikasi edit foto, barang jualan kamu bisa terlihat lebih menarik dan mengundang penasaran.

Aplikasi edit foto untuk jualan tentunya banyak yang berbayar, tapi kali ini wartapembaruan akan menginformasikan beberapa aplikasi edit foto yang bagus dan juga gratis. Aplikasi ini bukan hanya untuk jualan produk-produk fashion tapi bisa juga untuk kamu yang berjualan produk makanan lewat social media. Yuk, disimak!

1. VSCO

VSCO Aplikasi edit foto yang sangat di gemari para pengguna Instagram untuk memamerkan hasil fotonya. VSCO sangat tepat digunakan untuk edit foto jualan, kamu bisa edit foto dengan menggunakan filter-filter yang tersedia gratis. Walau ada beberapa filter yang di harus kan berbayar tapi yang gratisan nya sudah cukup untuk membuat foto kamu menarik dan instagramable.

2.    Lightroom

Aplikasi edit foto untuk jualan yang satu ini sangat cocok untuk kamu yang ingin mengedit foto melalui smartphone. Aplikasi ini dibuat sangat sederhana sehingga memudahkan kamu untuk belajar mengedit foto menjadi lebih cantik. Terdapat fitur presets, effects, dan berbagai fitur dasar edit foto untuk mempercantik foto jualan kamu di  feed Instagram.

3.    Foodie

Aplikasi edit foto ini sangat berguna untuk kamu yang jualan di bidang kuliner. Berbagai macam filter dan presets gratis yang bisa kamu pakai untuk  menjadikan foto makanan  kamu  terlihat lebih menggiurkan.

4.    Pic Collage

Dengan Aplikasi edit foto ini, kamu bisa membuat kolase foto-foto juga bisa menyertakan video dalam satu frame. Tersedia tambahan stiker dan font lucu untuk menambah keunikan foto. Setelah selesai edit kamu bisa langsung membagikannya ke social media seperti Instagram dan Facebook.

5.    Pixlr

Yang terakhir aplikasi edit foto gratis yang bisa kamu gunakan untuk edit foto jualan yaitu Pixlr. Beberapa fitur yang sangat memukau dan gratis dengan Pixlr Express adalah berupa perbaikan cepat foto, simple overlays and borders. Untuk Pixlr Editor terdapat fitur edit image layers, penggantian warna foto, dan transformasi objek. Dengan pixelate kamu bisa gunakan untuk mengubah sebagian atau seluruh gambar.