Peluang Usaha Modal Kecil Hasil Luar Biasa

Anda tentu sering sekali melihat informasi mengenai peluang usaha di internet. Mulai dari peluang usaha tanpa modal hingga dengan modal cukup besar. Memang di internet sekarang ini banyak sekali tersedia peluang usaha yang cukup menjanjikan jika dijalankan dengan serius.

Seperti yang sudah saya jelaskan di artikel sebelumnya tentang bisnis internet modal dengkul, saya kali ini akan menuliskan kembali tentang bisnis internet sebagai peluang usaha. Saya yakin anda berada di situs ini tentu ingin mengetahui apakah saya bisa memberikan informasi tentang peluang usaha atau peluang bisnis yang bisa anda kerjakan.

Peluang usaha di internet bisa anda jalankan tanpa perlu keluar dari pekerjaan anda sekarang ini. Ya, tentu saja saya berbicara kepada anda yang saat ini bekerja sebagai karyawan. Jika anda tidak bekerja, tentu tidak ada masalah dalam menjalankan peluang usaha di internet semacam ini.

Sebenarnya seperti apa sih peluang usaha yang saya maksudkan?

Di internet ada banyak sekali model bisnis yang bisa anda kerjakan. Salah satunya adalah apa yang disebut dengan affiliate marketing atau affiliasi. Affiliasi secara sederhana artinya adalah menjual produk orang lain untuk mendapatkan komisi dari penjualan tersebut. Komisi untuk kebanyakan produk-produk di internet adalah cukup besar. Umumnya sekitar 50% atau lebih. Sebagai contoh peta bisnis memberikan komisi sebesar 60% kepada member yang mereferensikan ebook panduan dari peta bisnis. Nah bisnis affiliasi ini bisa dikerjakan baik secara part time maupun fulltime. Tentu saja masih banyak bentuk-bentuk bisnis internet selain affiliasi.

Hal semacam ini tentu saja bisa dianggap sebagai peluang usaha tanpa perlu meninggalkan pekerjaan anda saat ini. Saya yakin banyak sekali orang, termasuk anda, yang bercita-cita untuk memiliki usaha sendiri. Dengan bisnis internet anda bisa mulai membangun usaha anda secara online. Yang terpenting adalah modal yang anda keluarkan sudah pasti relatif kecil.

Mungkin anda masih bingung dengan barang ataupun jasa yang dijual. Pada prinsipnya bisnis internet sama dengan bisnis offline ada produk, ada jasa, ada nilai tambah yang perlu dijual agar bisa menghasilkan uang. Cara menjalankannya pun sama, diperlukan modal dan usaha. Jadi bukan bisnis internet bukanlah bisnis maya, apalagi bisnis penipuan.

Yang membedakan adalah bahwa bisnis internet, sesuai dengan namanya dijalankan secara online di internet. Pemasaran dilakukan melalui internet dan pembelinya didapat melalui internet. Produknya pun biasanya berupa produk digital semacam ebook ataupun video.

Leave a Reply

Your email address will not be published.